Tumbuhan Ini Bisa Menyembuhkan Kanker Payudara, penyakit kanker merupakan penyakit yang sangat mematikan dan sangat di takuti.

Dikarenakan penyakit ini merupakan penyebab kematian tertinggi kedua pada perempuan setelah kanker paru-paru.

Tumbuhan Ini Bisa Menyembuhkan Kanker Payudara

Kanker payudara merupakan penyakit yang tidak menular namun cenderung meningkat setiap tahunnya,di sebabkan oleh berbagai macam hal seperti pola hidup yang tidak sehat menjadi pemicu munculnya kanker payudara.

untuk kali ini admin akan membahas tentang Tumbuhan herbal yang Bisa Menyembuhkan Kanker Payudara .

6 Jenis Tumbuhan Herbal Bisa Menyembuhkan Kanker Payudara

1.Mengkudu

Kandungan dammacanthel atau dikenal sebagai obat anti kanker pada Buah mengkudu dipercaya mampu melawan sel abnormal ketika memasuki stadium pra kanker.

Kandungan Dammacanthel juga berkhasiat mencegah perkembangan kanker payudara.

2.Daun Sirsak

Kandungan Acetogenin pada daun sirsak merupakan kumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas sitotoksik (membunuh racun) di dalam tubuh dengan cara menghambat transport ATP (adenosina trifosfat) atau energi yang dibutuhkan sel kanker untuk berkembang.

Daun sirsak dapat menghambat sel kanker lebih cepat dan efektif dibandingkan dengan kemoterapi dikarenakan kandungan Acetogenin masuk dan menempel di reseptor dinding sel dan merusak ATP di dinding mitokondria.

3.Kulit Manggis

Beberapa penelitian menunjukkan, bahwa kulit manggis memiliki senyawa yang bersifat sebagai anti diabetes, anti kanker, anti peradangan, anti bakteri, anti fungi, anti plasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Buah ini juga mengandung antiinflamasi dan antioksidan, Sehingga manggis dikenal sebagai buah yang memiliki kadar antioksidan tertinggi di dunia.

4.Daun Dewa

Kandungan Saponin yang terdapat dalam daun dewa berperan aktif untuk melindungi tubuh dari berbagai serangan virus dan bakteri, sehingga dapat membantu membunuh sel kanker tanpa membahayakan sel-sel normal di dalam tubuh.

Konsumsi daun dewa secara teratur, maka sel kanker pada payudara pun dapat terbunuh secara perlahan.

baca juga: Tanaman Herbal Yang Ada di Sekitar Kita

5.Kunyit Putih

Kunyit putih dipercaya berkhasiat mengobati penyakit kanker dan tumor karena mengandung ribosome inacting protein (RIP), anti oksidan dan anti curcumin.

Kunyit putih dipercaya mampu mengobati penyakit kanker seperti kanker paru-paru,payudara, leher rahim, serta penyakit jantung dan kolesterol.

Antioksidan pada kunyit putih berperan mencegah kerusakan sel, sedangkan anti curcumin berperan sebagai anti inflamasi atau peradangan. RIP berfungsi membunuh sel kanker tanpa merusak sel atau jaringan sehat disekitarnya.

6.Daun Belalai Gajah

Mencegah penyakit seperti kanker, sakit ginjal, dan asam urat. Juga sangat efektif untuk membuang racun tubuh.

baca juga: 6 Khasiat Dan Manfaat Bunga Kenanga Untuk Kesehatan


1 Komentar

Manfaat Kopi Bagi Tubuh| Meningkatkan Daya Ingat · 01/12/2019 pada 6:00 pm

[…] bahan campuran yang terbuat dari kopi, Hal tersebut bukan tanpa alasan tetapi dikarekan kandungan antioksidan yang terdapat pada […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *