Terima Kasih Untukmu Ayah, Kalian Merupakan Superhero Yang Sangat Hebat. Bila ditanya” Di antara bapak serta bunda, siapa yang sangat hebat?” apa jawaban Kamu? Warga Indonesia mempunyai suatu tradisi kalau bunda merupakan orang yang sangat berjasa di dalam hidup.

Apalagi terdapat sebutan surga di telapak kaki bunda. Benar kalau seseorang perempuan hendak berjuang habis- habisan mengantar Kamu mengarah suatu kehidupan.

Terima Kasih Untukmu Ayah Engkau Adalah Malaikat Tak Bersayap

Tetapi bila Kamu amati kembali, seseorang bapak juga bersama berjuang buat kehidupan Kamu. Cuma saja, seseorang bapak, semacam laki- laki pada biasanya, tidak ingin menampilkan kasih sayangnya seperti ibu.

Baca juga : Hidup Susah Sudah Biasa, Karena Orang Tua Ku Bukan Orang Kaya

Walaupun seringkali seseorang bapak menyayangi anak- anaknya secara diam- dia, cinta mereka sama besarnya semacam seseorang ibu.

Terima Kasih Untukmu Ayah, Malaikat Tak Bersayap hadiah Terindah Dari Tuhan.

1. Seseorang bapak bisa jadi tidak hendak menelepon anaknya dikala lagi jauh. 

Namun bapak senantiasa bertanya pada bunda gimana berita Kamu, apakah di situ Kamu baik- baik saja, apakah Kamu makan tertib serta sebagainya. Kadangkala, ayahlah yang menitip persoalan dikala bunda menelepon anak- anaknya.

Tetapi bapak tidak sering ingin bicara langsung, sebab ia mau Kamu mandiri, serta pula.. seseorang bapak tidak ingin nampak merindukan anak- anaknya, sebab ia tidak mau Kamu mencemaskannya.

2. Dikala seseorang laki- laki tiba ke rumah Kamu, serta Kamu ketahui kalau laki- laki ini mungkin besar hendak jadi calon suami, umumnya bapak hendak jadi orang yang sangat cerewet.

Umumnya ia hendak menanyakan pada bunda Kamu tentang latar balik laki- laki itu. Kadangkala perilaku bapak semacam ini lumayan menjengkelkan. Tetapi mengerti kah Kamu, perilaku tersebut sebab bapak Kamu lagi patah hati.

Semenjak kecil, Kamu jadi gadis kesayangannya, dirawat, dimanjakan, kemudian datanglah laki- laki lain yang hendak merebut Kamu. Hingga pahamilah suasana ini bila Kamu mengalaminya, seluruh itu sebab bapak Kamu sangat mencintai Kamu.

3. Kadangkala seseorang bapak merasa kandas membesarkan anak- anaknya kala ia tidak dapat membagikan apa yang di idamkan anak- anaknya. 

Tetapi mengerti kah Kamu, seseorang bapak senantiasa berupaya mengabulkan apapun kemauan Kamu, sepanjang perihal itu memanglah baik. Kala apa yang Kamu mau tidak dapat ia memenuhi, hingga hati seseorang bapak hendak sirna. Pada sesi ini, tunjukkan respek Kamu.

Baca juga : Filosofi Kopi Hitam Sebagai Motivasi Hidup

Apa yang Kamu miliki dikala ini merupakan seluruh yang dapat diberikan oleh orang tua Kamu, sekalipun mereka wajib bersusah payah mendapatkannya. Seperti itu sebagian kecil fakta cinta bapak pada Kamu. Pastinya masih banyak lagi cinta yang ia bagikan pada Kamu.

Terima kasih untukmu ayah dan ibu kalian yang tidak pernah lelah dalam membesarkan kami..


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *