Bisnis Online Dropship Tanpa Modal – Di tengah pandemi covid 19 seperti sekarang ini banyak berdampak pada kehidupan kita seperti kurangnya penghasilan serta kehilangan pekerjaan dan masih banyak lagi.

Sehingga untuk memenuhi kebutuhan, kita harus mencari penghasilan tambahan dari bisnis sampingan seperti bisnis online, reseller, dropship, dan berbagai macam lainnya.

Bisnis Online dropship Tanpa Modal

Lalu apa itu dropship? Bisnis online dropship adalah sistem penjualan produk secara online, dimana suplier tidak harus untuk men-stok barang ataupun suplier tidak harus memiliki modal besar.

Bisnis Online Dropship Tanpa Modal

Sebelum memulai bisnis online dropship, anda perlu memahami apa saja yang bisa anda dapatkan dari menjadi dropshipper, berikut penjelasannya;

Keuntungan Menjadi Dropship

1. Nyaris Tanpa Modal

Kenapa saya bilang nyaris tanpa modal pada hal di judul tanpa modal? setelah saya fikir tidak ada bisnis yang 100% tanpa, mau itu modal besar atau kecil tetap sama yaitu modal.

Contoh ketika anda memulai bisnis dropship minimal anda memiliki kuota internet dan gadget atau perangkat elektronik lainnya, walaupun terbilang kecil tapi itu adalah modal awal kita.

Baca Juga:

2. Fleksibel

Dibandingkan dengan pekerjaan lainnya bisa di bilang bisnis online seperti dropship adalah yang paling fleksibel, karena bisa anda kerjakan sambil mengerjakan perkerjaan lainnya.

Selain itu bisa anda lakukan tanpa keluar rumah. menjadi dropship bahkan bisa dilakukan oleh semua kalangan seperti ibu rumah tangga, mahasiswa, pelajar serta karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan.

3. Pilihan Produk Tidak Terbatas

Bisnis dropship menawarkan banyak produk bisa anda jual seperti kosmetik, pakaian, perabotan rumah tangga, barang elektronik, aksesoris hp dan komputer dan masih banyak lagi.

jadi anda tidak perlu merasa banyak pesaing, kenapa? karena biasanya pelaku bisnis dropship hanya mendalami satu atau dua jenis produk yang mereka ingin jual.

Namun perlu juga anda ingat bahwa semakin banyak produk yang anda jual maka itu akan membuat anda semakin kewalahan dalam memasarkan produk anda.

Kesimpulan: Jika anda ingin memulai Bisnis Online Dropship semacam ini, anda perlu memahami mekanisme serta yang di perlukan dari seorang dropshipper adalah keinginan untuk terus belajar dan memiliki attitude yang baik.


0 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *